Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Ingenthron menyangkal apa yang dia lakukan bertentangan dengan jual komputer bekas, yang tidak mendefinisikan peralatan elektronik yang diekspor untuk diperbaiki atau digunakan kembali sebagai limbah elektronik. Ini adalah amandemen yang diajukan, kata Ingenthron, yang akan mengklasifikasikan peralatan yang dapat diperbaiki sebagai limbah berbahaya.

Keempat, tanggung jawab konsumen untuk melakukan e-waste perlu diabadikan dalam peraturan, mengambil pelajaran dari Jepang. Tempat sampah sampah terpisah harus disediakan, dengan denda bagi mereka yang tidak menggunakannya. Mekanisme deposit bisa digunakan saat membeli barang listrik, dan orang bisa mendapatkan uangnya kembali saat mereka mengirim sampah mereka ke kolektor bersertifikat http://www.fourlook.com/post/8-tips-saat-membeli-komputer-bekas-63105.html.

"Ada persepsi kuat di Amerika Serikat bahwa Konvensi Basel melarang ekspor," kata Peiry. "Bukan itu masalahnya, pada titik ini hanya ada sedikit kesadaran dalam persepsi saya bahwa barang elektronik yang dibuang tidak selalu menjadi masalah, tapi bisa bermanfaat."

Untuk bekerja, program Daur Ulang Perdagangan Adat Ingenthron memerlukan sertifikasi pihak ketiga http://inmethod.com/forum/user/profile/76011.page bahwa peralatan tersebut digunakan kembali, bukan dibuang. Ingenthron mengatakan bahwa dia setuju dengan Puckett bahwa pembuangan itu "mengerikan dan ilegal."


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 57, today: 2, yesterday: 0
Princeps date: 2017-11-18 (Sat) 00:56:53
Last-modified: 2017-11-18 (Sat) 00:56:53 (JST) (28d) by ゲスト
termscompany