Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android
&font(13pt){Untuk meraih kesembuhan penyakit kanker itu ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan. Salah satunya bisa dengan melakukan cara pengobatan medis.};

Cara pengobatan penyakit kanker didalam dunis medis amat bergantung dengan jenis kanker, stadium kanker ( seberapa luas atau tingkat penjalaran ), umur, status kesehatan, dan karakteristik tambahan. Tapi juga perlu diketahui bahwa tak ada pengobatan tunggal buat penyakit kanker, seringkali penderita menerima terapi pengobatan gabungan ( perpaduan ) dan perawatan paliatif.

Macam-macam pengobatan penyakit kanker secara medis itu diantaranya dengan melakukan tindakan operasi, radiasi, kemoterapi, imunoterapi atau juga terapi hormon dan juga terapi gen.

Beragam macam penyakit kanker memang dapat diobati dengan melakukan pengobatan seperti yang di uraikan diatas, namun Anda juga perlu tahu bahwa cara pengobatan medis seperti yang disebutkan diatas itu mempunyai efek samping negatif buat tubuh. Jadi, kalau Anda ingin pengobatan yang lebih aman sebaiknya simak ulasan berikut ini, karena dibawah ini akan di uraikan mengenai obat yang ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kanker termasuk kanker serviks ini salah satunya.

Obat herbal kanker serviks rahim terbaik yang akan direkomendasikan untuk pengidap penyakit kanker serviks yaitu bernama K-Muricata dan Mazon B.

Yang pertama kita akan bahas mengenai obat kanker serviks K-Muricata.

Obat herbal kanker serviks K-Muricata yang berbentuk serbuk teh ini terbuat dari perpaduan tanaman obat yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Obat herbal K-Muricata juga sudah diakui akan keampuhannya dalam memerangi sel-sel kanker dan menumpas hingga ke akarnya. Ampuhnya obat herbal K-Muricata ini berasal dari adanya senyawa aktif yang lahir dari kedua tanaman obat yang menjadi komposisi K-Muricata yakni senyawa Acetogenins dari daun sirsak dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ) dari tanaman keladi tikus. Yang mana senyawa Acetogenins dari daun sirsak nya bersifat sebagai antioksidan super yang memiliki kekuatan hingga 10.000 kali lebih efektif dari pengobatan kemoterapi dalam membasmi sel kanker serviks tanpa mengganggu atau merusak sel sehat lain yang ada disekitarnya. Obat herbal K-Muricata ini juga mampu menghalangi perkembangan sel kanker dan mencegah munculnya sel kanker baru.

Obat herbal kanker serviks Mazon B, ini bentuknya berupa minuman jus yang seluruh komposisinya juga berasal dari alam yakni buah zaitun, manggis, acai berry, blueberry, delima merah, dan tomat. Untuk meraih kesembuhan yang sempurna obat herbal Mazon B ini bisa dikombinasikan dengan obat herbal K-Muricata. Karena didalam obat herbal Mazon B ini tersimpan banyak pula senyawa aktif diantaranya Hidroksitirosol, antosianin, xanthone, asam elagik dan juga beta karoten yang kesemuanya itu berkhasiat ampuh dalam hal menghalangi perkembangan sel kanker serviks dan mampu menyebabkan sel kanker melakukan proses bunuh diri ( apoptosis ).

Jadi, dengan mengkonsumsi kedua obat herbal antara K-Muricata dan Mazon B maka Insyaa’ Allah keduanya akan menjadi solusi kesembuhan yang tepat bagi penderita kanker serviks.

Mengenal Sekilas Mengenai Kanker Serviks

Suatu jenis kanker yang bernama “Kanker serviks” atau yang sering dikenal juga dengan sebutan “kanker leher rahim” adalah sebuah penyakit kanker yang sangat berbahaya dan menyeramkan yang ditakuti oleh banyak kaum wanita. Bahkan di negara Indonesia wanita meninggal dunia setiap satu jam sekali diakibatkan oleh kanker serviks ini. Penyakit yang satu ini juga disebut sebagai “silent killer” dikarenakan perkembangannya yang begitu sukar dideteksi.

Perjalanan dari infeksi virus menjadi kanker itu memerlukan waktu yang lumayan panjang, sekitar 10 hingga 20 tahun. Kerap sekali proses ini tidak disadari sampai pada tingkat pra-kanker tanpa gejala. Maka dari itu, kaum wanita sangat perlu mengetahui dan memahami seputar tentang penyakit kanker serviks.

Pemicu pertama penyakit kanker serviks ialah infeksi HPV ( Human Papilloma Virus ). Sebanyak 70 persen kasus penyakit kanker serviks itu terjadi disebabkan oleh HPV tipe 16 dan 18. Pada mulanya sel kanker berkembang dari bagian serviks atau leher rahim yang letaknya ada dibawah rahim diatas vagina. Oleh karena itu, penyakit kanker serviks disebut pula dengan kanker leher rahim / kanker mulut rahim. Dimulut rahim terdapat 2 macam sel, yakni sel kolumnar & sel skuamosa. Sel skuamus ini amat berperan dalam perkembangan kanker serviks. Kanker serviks ini dapat terjadi apabila infeksi HPV ini berlangsung lama tanpa adanya penanganan.

Pada stadium dini, tanda atau gejala kanker serviks ini tidak begitu ketara atau jelas. Ketika sudah memasuki tahap lanjut, gejala yang akan muncul meliputi :

· Rasa sakit yang muncul ketika berhubungan intim

· Mengalami keputihan yang abnormal ( berwarna tidak bening, bau atau terasa gatal )

· Adanya darah yang keluar sesudah berhubungan intim

· Ketika haid mengeluarkan darah yang begitu banyak

Sumber : https://readthedocs.org/

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma

08117231093


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 440, today: 1, yesterday: 0
Princeps date: 2020-02-19 (Wed) 18:30:51
Last-modified: 2020-02-19 (Wed) 18:30:51 (JST) (649d) by sejagat11
termscompany