Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Sakit kepala terbagi atas dua jenis, yakni sakit kepala primer dan sekunder. Sakit kepala primer merupakan sakit kepala yang tidak dipicu oleh adanya sebuah penyakit. Sementara jenis sakit kepala yang sekunder dibedakan menjadi 2 jenis yakni sakit kepala ringan dan sakit kepala berat.

Adapun sakit kepala ringan bisa diakibatkan oleh infeksi virus di rongga hidung, istirahat tidur yang kurang, penghentian konsumsi kafein atau pengobatan tertentu. Sedangkan sakit kepala berat bisa diakibatkan oleh adanya kanker otak, meningitis, encephalitis, pendarahan dibagian dalam sub-arachnoid.

Pada umumnya sakit kepala primer dikenal dengan sakit kepala karena stress yang diakibatkan oleh adanya rasa khawatir atau takut. Rasa sakitnya pun terasa dari kepala bagian belakang sampai leher bagian atas, yang seakan-akan diseputar kepala sampai alis terasa seperti diikat oleh topi yang kekecilan. Hampir sebagian besar orang mengalami sakit kepala tensi, yang biasanya merasa atasi cukup dengan mengkonsumsi intake aspirin, paracetamol, atau obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory.

Yang mana rupanya sampai sekarang ini makanan juga banyak dikabarkan sebagai faktor pemicu. Reaksi yang mendasari ialah reaksi alergi & intoleransi makanan. Kandungan zat seperti ikan laut, coklat, tyramin, kafein, dopamin, atau zat nitrat yang banyak ada pada daging sapi olahan, sosis, ham, dan bagi orang yang peka memang dapat langsung mengganggu fungsi pembuluh darah bagian kepala / leher. Yang biasanya, sesudah beberapa puluh menit makanan masuk kedalam perut, terjadilah penyempitan di pembuluh darah.

Sedangkan sakit kepala juga bisa menjadi pertanda bahwa adanya kanker otak. Sebab sakit kepala adalah tanda atau gejala dari penyakit kanker otak yang paling umum, sebanyak 38 orang dari 50 responden atau seputar 76 persen mengalami gejala yang satu ini. Akan tetapi, seringnya sakit kepala yang terjadi itu bukanlah diakibatkan oleh adanya kanker otak, melainkan merupakan sakit kepala umum yang dapat dialami oleh siapa saja.

Seperti apa tanda-tanda sakit kepala yang muncul dipicu oleh kanker otak ?

Dibawah ini terdapat beberapa ciri yang menandakan bahwa rasa sakit kepala yang muncul diakibatkan oleh adanya kanker otak?

Diantaranya :

· Sakit kepala yang dirasakan merupakan sakit kepala yang baru buat Anda. Anda belum / amat jarang terserang sakit kepala, tapi mendadak belakangan ini Anda amat kerap mengalaminya. Selain dari pada itu, bila sakit kepala yang Anda alami berbeda seperti yang biasanya dirasakan maka berhati-hatilah, sebab mungkin ini merupakan suatu tanda adanya kanker otak.

· Sakit kepala yang disertai dengan keluhan lain. Sakit kepala akibat kanker otak amat jarang “berdiri sendiri”, tetapi biasanya ia disertai oleh adanya gejala lain seperti rasa mual, muntah, dan pusing. Selain itu sering juga disertai dengan gejala lainnya yang lebih ekstrim seperti kejang-kejang, kesukaran dalam berbicara, dan gangguan pada penglihatan juga mengiringi sakit kepala akibat kanker otak.

· Sakit kepala yang muncul saat bangun tidur pada pagi hari. Biasanya rasa sakit di kepala yang muncul saat bangun tidur dipagi hari itu disertai dengan adanya rasa mual, dan disertai muntah-muntah dan kembali membaik pada siang hari. Yang mana hal itu merupakan salah satu macam & karakteristik dari penyakit tumor otak ganas.

· Sakit kepala yang begitu hebat. Sakit kepala yang menjadi gejala adanya kanker otak akan terus menjadi-jadi seiring bergulirnya waktu. Ada baiknya segeralah konsultasikan keadaan kesehatan Anda dengan dokter terkait.

Obat Kanker Otak Alami Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus Merupakan Solusi Terbaik Untuk Meraih Kesembuhan Penyakit Kanker Otak

Acetogenins & Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) merupakan senyawa aktif yang lahir dari tanaman obat daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dari hasil berbagai penelitian yang dilakukan melaporkan bahwa kedua senyawa aktif tersebut mempunyai kemampuan dalam membantu menangani sekaligus menyembuhkan berbagai masalah kesehatan mulai dari yang enteng hingga ke yang berat sekalipun seperti kanker otak ini. Untuk mendapatkan khasiat dari kedua senyawa aktif tersebut juga cukup mudah, sebab sekarang ini sudah ada produk herbal yang berbahan dasar tanaman obat daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Yakni produk herbal tersebut namanya K-Muricata. K-Muricata yang berbentuk teh seduh kini sudah banyak digunakan dan dimanfaatkan khasiatnya oleh kalangan masyarakat dalam mengatasi penyakit yang di deritanya. K-Muricata ini juga sangat bagus dan tepat bila dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker otak, sebab K-Muricata ini mempunyai keampuhan 10.000 kali lebih kuat dalam membrantas sel kanker ketimbang obat kemoterapi modern pada umumnya.

Selain produk herbal K-Muricata, penderita kanker otak juga disarankan sebaiknya untuk mengkonsumsi produk herbal kedua yang bernama Amazon Plus. Sebab dengan memadukan kedua obat herbal tersebut, maka efek kesembuhan yang maksimal akan segera di raih. Amazon Plus juga menyimpan banyak senyawa penting didalamnya yang berguna untuk mempercepat proses pemulihan penyakit kanker otak dengan cara bertindak untuk meregenerasi tiap sel-sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, yang membuat organ-organ dalam tubuh menjadi sehat kembali secara menyeluruh.

Jadi, jika kedua obat herbal kanker otak tanpa operasi antara K-Muricata dan Amazon Plus ini dikonsumsi secara rutin maka akan menjadi solusi kesembuhan terbaik bagi penderita kanker otak.
HOTLINE INFO :Wongso Yudi Dharma08117231093


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 860, today: 1, yesterday: 0
Princeps date: 2020-02-19 (Wed) 17:29:45
Last-modified: 2020-02-19 (Wed) 17:29:45 (JST) (1078d) by sejagat11
termscompany