Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Obat Alami Asma Bronkitis - Asma adalah gangguan pernapasan, atau kondisi kronis yang menyebabkan saluran udara paru-paru menjadi membengkak dan menyempit. Disfungsi pernapasan ini dapat menyebabkan mengi, sesak dada, batuk dan sesak napas. Penyakit yang mengancam jiwa ini tidak memiliki obat, tetapi dapat dikelola dengan menghindari pemicu dan obat-obatan lainnya.

Asma yang mempengaruhi saluran pernafasan seseorang dapat membuat penderitanya enggan untuk terlibat dalam aktivitas fisik untuk kebugaran tubuh mereka. Orang dengan asma harus memastikan bahwa pernapasan normal tidak terpengaruh oleh aktivitas yang menuntut fisik seperti jogging, atau angkat beban, atau olahraga. Karena itu, kebanyakan penderita asma memilih tidak terlibat dalam aktivitas fisik. Solusi sederhana yang tampak seperti menghindari serangan asma menempatkan kesehatan dan kebugaran seseorang sebagai taruhannya.

Ini adalah dilema bagi pasien asma, memilih antara menghindari serangan asma dan menjaga tubuh yang bugar dengan latihan rutin. Penderita asma akhirnya harus memilki masalah kebugaran atau masalah dengan berat badan. Berat badan yang tidak terkontrol atau ketidakseimbangan kebugaran juga meningkatkan risiko serangan asma.

Ketakutan akan serangan asma adalah alasan yang wajar bagi penderita asma untuk menghindari aktivitas berat, karena aktivitas fisik juga dianggap sebagai salah satu alasan untuk memicu hal tersebut. Membatasi aktivitas fisik menyebabkkan pasien asma cenderung mendapatkan peningkatan berat badan secara tidak sadar. Anak-anak dengan asma juga terbiasa untuk bermain video game daripada bermain di luar ruangan.

Pakar kesehatan setuju dan sepakat dengan anggapan bahwa kurangnya olahraga adalah pemicu asma lainnya. Sebagai contoh, asma yang aktif secara fisik secara diam-diam cenderung mengalami sesak napas setelah beberapa meter joging atau beberapa menit melakukan olahraga ringan. Paru-paru dibatasi oleh olahraga yang dibutuhkannya; Oleh karena itu, alergen seperti polusi udara, debu dan asap dapat dengan mudah mempengaruhi seseorang. Untuk menyimpulkan, pasien asma juga membutuhkan aktivitas fisik.

Untuk mengelola serangan asma, orang dengan asma perlu menyadari pentingnya kebugaran fisik. Orang dengan asma harus memastikan bahwa setiap kemungkinan pemicu asma harus dicegah. Aktivitas fisik memastikan tubuh yang sehat bersama dengan sepasang paru-paru untuk menahan sedikit aktivitas fisik dan perubahan cuaca. Namun, rejimen olahraga untuk penderita asma tidak boleh selengkap seperti orang tanpa asma, karena harus melakukan latihan dengan intensitas rendah.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan oleh orang dengan asma saat berolahraga, seperti:

· Jogging di luar rumah harus dihindari ketika cuaca dingin.

· Memastikan lingkungan ramah terhadap asma.

· Asupan makanan harus dilengkapi dengan jadwal latihan.

· Latihan intensitas rendah, dengan durasi yang lebih sedikit dan pengulangan yang lebih sedikit.

· Konsultasi dengan ahli kesehatan untuk menyusun jadwal latihan.

Asma adalah penyakit yang seringkali dianggap sebagai penyakit lainnya. Gejala asma seperti produksi lendir berlebihan, mengi, sesak dada, sesak nafas dan batuk. Namun, ada banyak penyakit lain, yang menunjukkan gejala yang mirip dengan gejala asma. Penyakit-penyakit ini dapat berupa penyakit pernafasan atau penyakit yang bukan asma. Beberapa penyakit yang disebutkan di bawah ini sangat mirip dengan asma, seperti:

· Respiratory Syncytial Virus (RSV)

Ini adalah penyebab utama penyakit pernafasan, virus pernapasan syncytial menyebabkan infeksi paru-paru dan infeksi pada saluran pernapasan. Ini adalah penyakit menular yang menghasilkan gejala seperti hidung meler, batuk, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala ringan dan warna kebiruan pada kulit. Virus ini biasanya menyerang anak-anak muda ketika mereka mendapatkannya melalui sekolah dan pusat pengasuhan anak mereka. Paru-paru, jantung, dan sistem kekebalan adalah area yang paling terpengaruh pada bayi baru lahir atau anak-anak. Bronchiolitis dan pneumonia adalah dua penyakit pernapasan yang disebabkan oleh RSV. Menuci tangan secara teratur dapat membantu mencegah transmisi RSV dari permukaan seperti gagang pintu atau remote TV.

· Bronkitis

Ini adalah kondisi yang disebabkan oleh infeksi pilek atau pernafasan, bronkitis ditandai dengan peradangan saluran bronkus paru-paru. Bronkitis mempengaruhi hidung, tenggorokan, dan paru-paru Anda dan membawa gejala yang biasa terjadi pada asma. Beberapa gejala yang umum adalah pilek, demam, kelebihan dahak, batuk, sesak nafas, kelelahan dan gelisah di dada. Perokok, pasien dengan penyakit jantung dan paru-paru dan anak-anak muda berada pada risiko besar mengembangkan bronkitis . Batuk berkelanjutan dengan lendir selama tiga bulan adalah tanda bahwa Anda mungkin didiagnosis dengan bronkitis. Ini adalah penyakit paru obstruktif kronis yang dapat Anda cegah dengan mengurangi paparan polusi udara, berhenti merokok, sering mencuci tangan, dan mendapatkan vaksin flu dan vaksin pneumokokus sekali dalam setahun.

· Disfungsi Vokal Cord

Seorang individu yang mengalami kesulitan dalam menghirup karena ketika dia bernafas, pita suaranya menyempit sedemikian rupa sehingga hanya ada sedikit ruang tersisa untuk mengudara. Ini adalah kerusakan fungsi pita suara, yang memiliki gejala yang mirip dengan asma. Gejala-gejalanya meliputi stridor, dyspnoea, batuk, tenggorokan yang kencang, batuk akut, dan sesak nafas.

· Sarcodiosis

Seseorang yang terkena sarcodiosis mengalami peradangan di paru-paru, hati, kulit, mata, kelenjar getah bening dan jaringan tubuh lainnya. Setiap penyebab sarkoidosis spesifik tidak diketahui, tetapi kepekaan yang tinggi terhadap faktor lingkungan, imunitas rendah dan riwayat genetik dari seorang individu meningkatkan kemungkinan kemunculannya. Diperkirakan bahwa orang-orang Afrika Amerika dan Kaukasia Skandinavia lebih terpengaruh oleh penyakit ini daripada etnis lainnya. Perempuan memiliki kemungkinan lebih tinggi terkena penyakit ini daripada laki-laki. Gejala dapat diketahui pada setiap organ tubuh. Pada kulit, Anda bisa menyaksikan bekas luka, ruam dan luka merah. Sakit kepala, demam, kelelahan, penurunan berat badan , batuk kering, kejang, mimisan, dan nyeri dada adalah beberapa gejala yang biasanya terlihat.

· Cystic fibrosis

Ini adalah penyakit genetik di mana dahak berlebih menumpuk di paru-paru, saluran pencernaan dan bagian pernapasan lainnya. Ini adalah penyakit paru-paru yang mengancam jiwa, umum di antara anak-anak dan orang dewasa muda. Kondisi ini memiliki gejala yang mirip dengan asma. Demam, batuk yang meningkat, kehilangan nafsu makan, sesak napas, lebih banyak lendir, kembung, nyeri perut, kelelahan, hidung tersumbat dan pneumonia berulang sebagian besar adalah gejala yang dialami.

Obat Alami Asma Bronkitis K-Muricata dan Mazon B adalah obat herbal yang dapat membantu Anda mengatasi asma dan kondisi masalah pernapasan lainnya seperti yang disebutkan diatas. Dengan mengkonsumsi kedua obat herbal ini secara teratur juga dapat mencegah serangan asma, sehingga Anda tidak perlu takut lagi untuk berolahraga.

Obat Herbal Asma Paling Ampuh Mazon B adalah obat herbal yang mengandung Zaitun Hydroxytyrosol, buah Manggis, Acai Berry, Blueberry, Tomat dan Delima Merah. Oabt herbal ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan system pernapasan dan meningkatkan kesehatan organ paru-paru, sehingga dapat mempercepat proses kesembuhan penyakit asma.

Sedangkan K-Muricata adalah obat tradisional asma tanpa efek samping yang dapat menyembuhkan peradangan di dalam paru-paru, sehingga dapat membuta kerja paru-paru kembali normal. Selain itu K-Muricata juga dapat mencegah radikal bebas masuk kedalam tubuh karena di dalam Obat Alami Asma Bronkitis K-Muricata mengandung antioksidan yang sangat kuat yang terkandung di dalam buah keladi tikus dan daun sirsak.


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 42, today: 13, yesterday: 0
Princeps date: 2019-11-28 (Thu) 18:10:39
Last-modified: 2019-11-28 (Thu) 18:11:25 (JST) (9d) by sejagat11
termscompany