Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Batu empedu menggambarkan suatu kondisi dimana mengerasnya cairan pencernaan seperti kristal atau batu di dalam kandung empedu. Kandung empedu ini dapat digambarkan seperti organ kecil dengan bentuknya yang seperti buah pir dengan letaknya yang terdapat pada bagian kanan persis di bawah hati.

Fungsi dari kandung empedu ini yaitu sebagai penyimpan empedu atau cairan pencernaan yang diproduksi oleh organ hati dimana selanjutnya nanti akan dialirkan ke organ usus kecil. Empedu ini bisa terbilang dibuat dari material sejenis garam empedu, kolesterol dan juga pigmen berwarna kekuningan atau seringkali disebut pigmen bilirubin.

Tentu saja keberadaan batu empedu ini akan menjadi kasus atau permasalah yang sungguh mengganggu, karena batu empedu ini akan menghambat tabung yang membawa empedu pada saluran empedu. Hingga kondisi seperti ini bisa memicu terjadinya infeksi pada saluran empedu, pankreas atau bahkan hati yang bisa mengancam jiwa penderitanya. Umumnya langkah yang diambil dalam mengatasi penyakit batu empedu ini yaitu tentu saja dengan tindakan operasi.

Ketahui bahwa penyakit batu empedu ini terdiri dari dua jenis, yang mana terbentuk di dalam kandung empedu, diantaranya yaitu:

  • Batu empedu kolesterol Penyakit yang paling umum atau sering terjadi atau dialami. Dimana jenis batu empedu ini digambarkan dengan warnanya yang berwarna kekuningan karena terbentuk dari kolesterol yang berlebih.
  • Batu empedu pigmen Penyakit yang bisa dikatakan yang jarang terjadi atau tidak begitu sering diderita. Dimana jenis batu empedu ini terlihat hitam atau gelap kecoklatan karena terbentuk dari pigmen bilirubin yang berlebih.

Tapi ketahui juga bahwa penyakit batu empedu ini juga dapat terjadi karena dari faktor-faktor berikut yang beresiko, antara lain yaitu:

  • Usia diatas 60 tahun memiliki resiko untuk terderita batu empedu, terutama pada kaum wanita yang memiliki resiko lebih tinggi terderita dibandingkan dengan kaum pria
  • Ada penyakit keturunan atau riwayat keluarga yang pernah menderita batu empedu
  • Menderita sirosis atau penyakit hati, diabetes atau kencing manis, infeksi saluran empedu ataupun kelainan darah dari penyakit keturunan seperti anemia sel sabit
  • Kelebihan berat badan atau Obesitas
  • Kurang mengonsumsi makanan yang mengandung serat
  • Sering mengonsumsi makan-makanan yang mengandung lemak tinggi serta makanan yang berkolesterol tinggi
  • Hormon estrogen berlebih yang diproduksi oleh kaum wanita
  • Mengonsumsi obat-obatan terapi seperti penurun kolesterol atauoun terapi hormon yang berkandungan estrogen

Gejala Penyakit Batu Empedu

Untuk kasus muncul gejalanya ini baru dapat dirasakan apabila kondisi batu empedu yang terdapat pada saluran telah bermasalah atau mengalami penyumbatan. Maka gejala tersebut baru dapat diindentifikasikan sebagai berikut:

  • Timbul rasa nyeri secara tiba-tiba pada bagian perut kanan atas
  • Rasa nyeri pada bagian tengah perut atau persisnya yang berada dibawah tulang rusuk
  • Nyeri yang timbul atau dirasakan pada bagian kanan bahu
  • Nyeri yang dirasa pada bagian punggung diantara tulang belikat
  • Demam tinggi dan meriang
  • Sakit kuning yang ditunjukkan pada beberapa bagian seperti kulit dan bola mata yang menguning
  • Gangguan pencernaan
  • Menurunnya nafsu makan

Sebenarnya kasus batu empedu yang tidak begitu parah atau menggangu bisa diobati dengan mengonsumsi obat-obatan yang dianjurkan dokter. Tapi selebihnya untuk batu empedu yang sudah menggangu dengan menimbulkan beberapa komplikasi tentu akan ditindaklanjuti dengan dilakukannya operasi untuk menghancurkan batu empedu yang telah besar.

Tapi jangan khawatir, teruntuk Anda yang tidak ingin jalan pengobatan dengan operasi. Anda bisa mengobatinya dengan Obat Herbal berikut ini.

obat alami batu empedu tanpa operasi dengan K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat herbal ini dipercaya mujarab dalam menyembuhkan penyakit batu empedu. Sebagaimana kandungan dari komposisinya yang berkhasiat super dan juga aman tanpa menimbulkan pengaruh efek samping.

1. K-Muricata obat herbal batu empedu tanpa operasi K-Muricata merupakan obat herbal paling ampuh dengan bentuknya yang hadir dalam bentuk kemasan teh herbal dari komposisi alami pilihan dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua komposisi ini akan berpadu atau berkombinasi baik dalam mengatasi batu empedu. Sebagaimana khasiatnya yang tertera dibawah ini.

  • Daun sirsak dan Tanaman keladi tikus. Mempunyai sifat sitoktoksik yang berkhasiat untuk dapat membuang zat-zat limbah yang sudah lagi tidak diperlukan oleh tubuh manusia, sebagaimana contohnya seperti batu empedu, batu ginjal, dll. Pengaruh sitoktoksik yang kuat ini tentunya juga amat baik dalam menyingkirkan racun-racun serta batu atau kristal asam urat. Ketahuilah bahwa kekuatan sitotoksik ini memiliki kekuatan yang bahkan lebih kuat dibandingkan dengan proses detoksifikasi pada umumnya yakni 10 kali lipat kekuatannya.

Maka dapat disimpulkan, K-Muricata merupakan obat yang begitu ampuh sebagai penghancur batu empedu. Yang mana juga kandungan senyawa aktif dari komposisi keduanya yang begitu efektif untuk membantu menghancurkan batu empedu ini, yakni senyawa Acetogenins pada daun sirsak yang berkemampuan dalam melenyapkan ataupun menumpas kristal ataupun batu empedu yang nanti akan dialirkan dan dikeluarkan lewat urine.

2. Mazon B obat herbal batu empedu tanpa operasi Mazon B merupakan obat tradisional batu empedu paling ampuh dengan memberikan khasiat yang berkemampuan baik dalam mengatasi peradangan atau mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan. Herbal Mazon B ini didalamnya juga terkandung senyawa aktif yang juga super dari komposisi alami pilihan, seperti berikut ini.

  • Acai berry Buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang bernam antosianin dengan memiliki kandungan yang bekerja terhadap sifatnya yang anti-inflamasi atau anti-peradangan. Yang mana sifat ini ditunjukkannya dengan mampu mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa nyeri yang dirasa pada penderitanya. Lalu juga bahwa senyawa antosianin ini mampu meregenerasi atau memperbarui sel-sel tubuh yang rusak. Terlebihnya lagi juga bahwa fungsi kandung empedu serta organ hati dapat kembali berfungsi seperti sedia kala.
  • Manggis Buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang bernama xanthones, yang mana justru dikenali sebagai senyawa yang memiliki antioksidan yang super. Sifat yang dimiliki juga bekerja baik sebagai anti-inflamasi atau anti-radang juga antioksidannya yang bisa menangkal serangan dari radikal bebas. Ketahuilah juga bahwa manfaat baik yang didapat dari senyawa ini bisa meningkatkan sistem metabolisme dan sistem imun tubuh.
  • Zaitun Buah ini memiliki kandungan senyawa bioaktif yang dikenali dengan hidroksitirosol. Fungsi dari senyawa ini sendiri bekerja baik sebagai pelumas batu empedu agar dapat mudah untuk dikeluarkan dari dalam tubuh.

Itulah kedua perpaduan super antara obat herbal batu empedu tanpa operasi dengan K-Muricata dan Mazon B yang berkemampuan baik dalam mengeluarkan racun serta limbah dari zat-zat yang tidak terpakai oleh tubuh secara alami tanpa operasi.

Sumber: https://community.ald.softbankrobotics.com/en/content/obat-herbal-batu-empedu


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 392, today: 1, yesterday: 0
Princeps date: 2019-11-28 (Thu) 12:51:27
Last-modified: 2019-11-28 (Thu) 12:52:09 (JST) (696d) by herbalm
termscompany