Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Obat Herbal Gondok K-Muricata - Gondok adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tanda dan gejala yang disebabkan karena produksi hormon tiroid yang berlebihan. Ini adalah kondisi medis umum, yang memiliki beberapa penyebab, namun, sebagian besar tanda dan gejala yang dialami pasien sama terlepas dari penyebabnya.

Kelenjar tiroid hadir di bagian depan leher tepat di bawah jakun (atau kartilago tiroid). Ini adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu, yang memiliki 2 lobus (cuping kanan dan lobus kiri). Kedua lobus bergabung dengan potongan sempit jaringan yang disebut isthmus.

Dua bentuk hormon tiroid yang berbeda yang diproduksi oleh kelenjar termasuk T4 dan T3. Dua hormon tiroid memiliki jumlah unit yodium atau atom yang berbeda dalam hormon. Yodium dibutuhkan untuk sintesis hormon tiroid.

· T4 — ini adalah hormon tiroid dengan empat unit yodium (dan disingkat T4). Ini adalah jenis hormon tiroid yang paling melimpah di dalam darah.

· T3 — ini memiliki tiga unit yodium (dan disingkat T3). Ini adalah bentuk aktif hormon dalam tubuh.

Pada orang yang sehat, kelenjar tiroid mengeluarkan jumlah yang tepat dari dua hormon tiroid (T4 dan T3). Hormon tiroid adalah hormon penting dalam tubuh karena mempengaruhi banyak fungsi fisiologis dan mengatur banyak aspek metabolisme dalam tubuh. Oleh karena itu, semua sel dalam tubuh dipengaruhi oleh peningkatan hormon tiroid, yang sebagai imbalannya meningkatkan tingkat di mana sel-sel melakukan fungsinya.

Ada banyak penyebab gondok. Beberapa penyebab umum dinataranya adalah:

· Penyakit Graves - Ini adalah gangguan autoimun di mana antibodi terbentuk di dalam tubuh yang menstimulasi tiroid Anda untuk menghasilkan kelebihan T-4. Ini adalah penyebab gondok yang paling umum di Negara maju.

· Hyper-functioning thyroid nodules (toxic adenoma, goitre multinodular beracun) - Jenis gondok ini disebabkan karena satu atau lebih adenoma di kelenjar tiroid yang menghasilkan kelebihan T-4.

· Tiroiditis - Dalam beberapa kasus, kelenjar tiroid bisa menjadi meradang karena alasan yang tidak diketahui. Karena peradangan, kelebihan hormon tiroid yang tersimpan di kelenjar bocor ke dalam aliran darah yang mengakibatkan gondok.

· Kekerungan yyodium – ini adalah penyebab yang paling umum di Negara terbelakang dan kebanyakan terjadi pada orang-orang yang tinggal dipegunungan. Yodium sangat penting untuk produksi hormone tiroid, dan kebanyakan orang dengan masalah ini kurang mendapatkan asupan yodium.

Produksi hormon tiroid yang terlalu banyak dapat membawa banyak perubahan fisik dan emosional. Pria dengan tiroid yang terlalu aktif mungkin akan melihat beberapa gejala seperti detak jantung yang tidak teratur, intoleransi terhadap panas, kelelahan, dan kesulitan tidur. Beberapa mungkin mengalami penurunan berat badan atau penambahan berat badan karena terganggunya metabolisme dan kondisi ini kita kenal dengan sebutan gondok.

Berikut ini adalah beberapa masalah yang diakibatkan oleh gondok pada seorang pria, seperti:

· Perubahan berat badan

Gondok pada pria dapat membuat mereka kehilangan berat badan karena metabolisme mereka bekerja lebih cepat. Beberapa pria menurunkan berat badan meski ada peningkatan asupan kalori. Dalam beberapa kasus, kondisi tiroid dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

· Perubahan perilaku

Ketika tiroid terlalu aktif, itu bisa membuat Anda lebih mudah marah dan cemas. Anda mungkin melihat diri Anda mengalami lebih banyak perubahan suasana hati dari biasanya dan serangan kecemasan yang sering terjadi. Perubahan perilaku pada pria dapat menyebabkan kesulitan tidur.

· Denyut jantung tidak beraturan

Sensasi memiliki detak jantung yang sangat cepat adalah gejala umum kelenjar tiroid yang terlalu aktif. Pria dengan tiroid yang terlalu aktif dapat mengalami detak jantung yang tidak teratur atau palpitasi jantung, dalam beberapa kasus hingga lebih dari 100 detak per menit. Selain detak jantung yang tidak teratur, pernapasan menjadi bekerja dan seseorang mungkin merasa seolah-olah jantung mereka akan meledak keluar dari dada mereka. Pada lansia, gagal jantung adalah salah satu kemungkinannya.

· Masalah tiroid

Jika tiroid Anda terlalu aktif, Anda dapat mengembangkan nodul gondok atau tiroid. Dalam beberapa kasus, perubahan fisik mungkin hanya terlihat sebagai pembengkakan di pangkal leher.

· Masalah Gastrointestinal

Perubahan pola buang air besar Anda, terutama tinja saat buang air besar yang lebih banyak dari biasanya, dilaporkan oleh pria dengan tiroid yang terlalu aktif. Beberapa orang mungkin juga mengalami diare.

· Masalah kulit

Gondok juga berhubungan dengan kondisi kulit seperti kulit kering, ruam, perubahan warna, jerawat dan edema.

· Gejala lainnya

Di antara gejala-gejala lain dari tiroid yang terlalu aktif pada pria termasuk - peningkatan keringat, kepekaan panas yang meningkat, tremor otot dan kelelahan. Gejala gondok yang kurang umum pada pria adalah rambut rontok, muntah, mata bengkak atau bengkak, iritasi pada mata dan kelebihan produksi air mata.

Gejala gondok dapat meningkat dalam tingkat keparahan seiring memburuknya kondisi. Tanda-tanda awalnya sagat tidak terasa dan sulit ditafsirkan. Dianjurkan untuk mengawasi berat badan Anda, perhatikan setiap perbedaan dalam irama jantung, periksa leher yang membesar atau bengkak dan seberapa sering Anda menggunakan kamar mandi untuk buang air besar. Tiroid yang terlalu aktif dapat menyebabkan banyak keringat yang tidak dapat dijelaskan. Jika Anda mencurigai gejala-gejala ini, segera kunjungi dokter Anda.

Gondok adalah kondisi yang bisa diobati. Dengan perawatan, seseorang dapat menjalani hidup yang sehat. Jika gejala diabaikan atau kondisi tidak berhasil, tiroid yang terlalu aktif dapat menyebabkan komplikasi serius seperti jantung, tulang, dan gangguan penglihatan. Seiring waktu, kondisi ini dapat menyebabkan kelemahan otot yang dapat terjadi dengan kelemahan tulang. Osteoporosis, biasanya disebabkan oleh kadar kalsium yang rendah dan menyebabkan tulang yang rapuh, juga terkait dengan gangguan tiroid.

Saat ini perawatan yang tersedia untuk gondok dalam mengobati semua jenisnya ditentukan berdasarkan usia Anda, kondisi fisik dan tingkat keparahan gangguan Anda. Pilihan pengobatan untuk gondok termasuk:

· Yodium radioaktif

· Obat anti-tiroid (seperti propylthiouracil dan methimazole),

· Beta blocker dan

· Operasi (tiroidektomi)

Diantara pengobatan diatas, pengobatan dengan menggunakan obat herbal yang terdiri dari Obat Herbal Gondok K-Muricata dan Obat Tradisional Gondok Tanpa Operasi Mazon B adalah yang paling efektif dan aman untuk mengatasi masalah ini. kedua obat herbal ini dapat membantu mengatasi permasalahan tiroid yang terganggu sehingga dapat dengan cepat memberikan pengobatan yang diharapkan.

Obat Herbal Gondok K-Muricata adalah obat herbal alami yang mengandung tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak. Kombinasi dari keduanya menghasilkan senyawa alami yang dapat mengatasi gejala gondok serta meningkatkan produksi hormone tiroid yang dibutuhkan oleh tubuh.

Obat Tradisional Gondok Tanpa Operasi Mazon B adalah obat herbal yang di dalam kandungannya terdapat Manggis, Tomat, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Tomat dan Buah Zaitun. Obat Alami Gondok Paling Ampuh Mazon B dapat membantu sistem metabolisme tubuh, sehingga tubuh dapat dengan mudah menyerap vitamin, yodium, mineral, protein dan juga manfaat dari Obat Herbal Gondok K-Muricata.


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 19, today: 1, yesterday: 4
Princeps date: 2019-11-29 (Fri) 18:29:29
Last-modified: 2019-11-29 (Fri) 18:29:29 (JST) (8d) by ゲスト
termscompany