Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android
 

Obat tradisional hiv aids terbaru - Infeksi HIV tidak menyebabkan gejala selama satu dekade atau lebih. Pada tahap ini banyak penderita HIV dapat menularkan infeksi kepada orang lain tanpa mereka sadari. Jika infeksi tidak terdeteksi dan diobati, sistem kekebalan tubuh dapat berangsur-angsur melemah dan AIDS dapat berkembang. Infeksi HIV akut membutuhkan beberapa minggu sampai berbulan-bulan untuk menjadi infeksi HIV. Kemudian berkembang menjadi infeksi HIV yang memiliki gejala dini dan kemudian berlanjut ke tahap AIDS.

Berikut ini adalah gejala umum yang mungkin terjadi setelah 1 hingga 6 minggu mendapatkan infeksi HIV, seperti:

· Mengalami demam dengan kelenjar getah bening yang membengkak

· Tubuh merasa lemah atau lelah

· Merasa seperti kurang enak badan

· Tubuh terasa sakit atau nyeri

· Merasakan sakit kepala

· Sakit tenggorokan

· Mengalami diare

· Terdapat ruam pada kulit

· Mengalami kerusakan saraf atau nyeri

· Mengalami flu

Ketika HIV telah mencapai tahap akhir atau AIDS, terdapat gejal-gejala umum yang sangat jelas, seperti:

· Merasakan kelelahan secara terus-menerus

· Mengeluarkan keringat di malam hari

· Mengalami penurunan berat badan yangcepat

· Diare yang terus menerus

· Penglihatan yang terganggu seperti kabur

· Terdapat bintik putih di lidah atau mulut yang disebut leukoplakia

· Menderita batuk kering

· Merasakan sesak napas

· Demam di atas 37C (100F) yang berlangsung beberapa minggu

· Kelenjar menjadi bengkak yang dapat berlangsung selama lebih dari tiga bulan

· Mengalami infeksi lain seperti tuberkulosis atau TBC dan pneumonia

Penyebab AIDS

AIDS disebabkan oleh infeksi HIV. Virus HIV dapat menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga membuat penderitanya sangat rentan terhadap infeksi dan kanker yang mengancam jiwa. Bakteri, parasit, dan virus yang biasanya tidak menyebabkan penyakit serius pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang sehat dapat sangat mematikan bagi penderita AIDS.

Mengetahui Cara Penularan HIV

Virus HIV ditemukan di semua cairan tubuh termasuk air liur, jaringan sistem saraf dan cairan tulang belakang, darah, air mani, cairan pra-mani, yang merupakan cairan yang keluar sebelum ejakulasi, cairan vagina, air mata dan air susu ibu. Namun hanya darah, air mani, dan air susu ibu yang telah terbukti dapat menularkan infeksi ke orang lain. Virus ini biasanya ditularkan melalui hubungan seksual termasuk seks oral, vaginal, dan anal tanpa menggunakan kondom dan melalui transfusi darah yang terkontaminasi mengandung HIV. Cara penularan lainnya adalah dengan berbagi jarum suntik dengan orang yang terinfeksi HIV. Seorang wanita yang sedang hamil juga dapat menularkan virus kepada janinnya melalui sirkulasi darah, atau seorang ibu yang sedang menyusui dapat menularkan virus HIV ke bayinya melalui air susu. Hal yang harus diperhatikan adalah infeksi HIV tidak dapat menyebar atau menular melalui kontak biasa seperti menyentuh atau memeluk dan tidak akan menular melalui gigitan nyamuk

Orang Yang Berisiko Tinggi Tertular HIV / AIDS

Mereka yang berisiko tinggi tertular HIV / AIDS seperti pengguna narkoba yang berbagi jarum suntik, bayi yang terlahir dari ibu dengan HIV terutama jika ibu tersebut tidak menerima prosedur terapi antiretroviral selama kehamilan, mereka yang melakukan hubungan seks vaginal atau anal tanpa menggunakan kondom dengan orang yang didiagnosis HIV positif, dan mereka yang menerima transfusi darah.

Mencegah HIV / AIDS

Untuk menghindari atau mencegah penyebaran HIV / AIDS dapat dilakukan dengan melakukan tindakan seks yang aman, seperti tidak berganti-ganti pasangan seksual, tidak melakukan hubungan seksual sejenis dan menggunakan kondom saat berhubungan seksual dengan orang yang belum menjadi suami atau istri Anda. Menghindari penggunaan jarum suntik yang telah dipakai oleh orang lain, menghindari kontak langsung dengan darah kecuali Anda mengenakan pelindung, seperti sarung tangan, masker atau pakaian pelingdung, kesemua itu dapat membantu Anda menghindari penularan virus HIV / AIDS.

Untuk wanita yang telah didiagnosis dengan HIV positif namun memiliki keinginan untuk hamil, membutuhkan prosedur terapi antiretroviral selama kehamilan untuk mencegah bayinya tertular virus HIV. Terapi antiretroviral dapat mencegah replikasi virus HIV di dalam tubuh. Kombinasi beberapa obat-obatan antiretroviral (ARV), yang sangat aktif digunakan untuk mengurangi jumlah partikel HIV di dalam aliran darah. Mencegah virus dari replikasi dapat memperbaiki jumlah sel T atau jumlah CD4 dan membantu sistem kekebalan tubuh pulih dari infeksi HIV. Selain itu, para pelayan kesehatan juga merekomendasikan kepada ibu yang terinfeksi HIV agar tidak menyusui bayinya untuk mencegah penularan HIV melalui air susu ibu (ASI).

Mengobati HIV / AIDS dengan Obat Tradisional Hid Aids Terbaru

Hingga saat ini belum ditemukan vaksin yang dapat mencegah penyebaran virus HIV / AIDS, oleh sebab itu sangat penting untuk melakukan tindakan pencegahan yaitu dengan hubungan seksual yang sehat hanya dengan satu pasangan hidup. Namun bagi mereka yang telah didiagnosis HIV / AIDS kini boleh bernapas lega, karena saat ini telah hadir obat yang dapat menyembuhkan HIV / AIDS yang bekerja dalam meningkatkan sel T yang merupakan sel kekebalan tubuh, sehingga mereka dapat kembali hidup normal seperti biasa. Obat tersebut terdiri dari 3 obat herbal yang terdiri dari K-Muricata, Amazon Plus dan Mazon B, ketiganya sangat ampuh dan aman di dalam tubuh, berikut khasiat dari ketiganya:

Obat alami hiv aids tanpa operasi K-Muricata

Obat herbal yang bentuknya seperti teh celup ini berkomposisikan daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Di dalamnya terdapat senyawa anti kanker, seperti Acetogenins dan Rips yang dapat mencegah terjadinya kanker. Bisaanya orang yang terinfeksi HIV AIDS sangat mudah terserang kanker. Cara kerja obat ini adalah dengan memperbaiki jumlah sel T yang telah rusak, sehingga dapat meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh, seiring bertambahnya jumlah sel T.

Obat herbal hiv aids paling ampuh Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat herbal yang berkomposisikan Acai berry, Blueberry, Manggis, Zaitun, Tomat dan Delima Merah. Cara kerja obat herbal ini adlah mencegah terjadinya peradangan, menganggu perkembangan virus HIV, mencegah terjadinya infeksi, dan meregenerasi sel tubuh yang telah rusak akibat menurunnya system kekebalan tubuh. Amazon Plus dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu penyerapan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Obat tradisional hiv aids terbaru Mazon B

Didalamnya terdapat Acai Berry, Manggis, Anggur, Acelora dan serat Akasia, yang telah lama diteliti dapat bermanfaat dalam membantu proses pemulihan, meningkatkan vitalitas tubuh, ,meningkatkan kesehatan dan membantu memperbaiki sistem pencernaan.


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 19, today: 1, yesterday: 0
Princeps date: 2019-12-02 (Mon) 16:46:10
Last-modified: 2019-12-02 (Mon) 16:46:10 (JST) (5d) by ゲスト
termscompany