Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Kanker kelenjar getah bening merupakan sebuah kanker yang tumbuh dibagian kelenjar getah bening yang merupakan sebuah organ yang mempunyai dua fungsi utama didalam tubuh. Kelenjar yang satu ini berfungsi untuk menyaring getah bening dan membantu sistem daya tahan tubuh dalam membangun respon imun. Kelenjar getah bening itu letaknya berkelompok didalam tubuh, mungkin pembengkakan kelenjar getah bening didaerah tertentu itu lebih kerap tampak dibagian leher, bawah dagu, diketiak dan juga di pangkal paha. Pembengkakan kelenjar getah bening yang paling umum itu disebabkan oleh infeksi, terlebih infeksi virus contohnya flu biasa. Akan tetapi, masih ada banyak lagi jenis infeksi lain yang mengakibatkan terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening ini seperti infeksi parasit dan bakteri. Selain akibat infeksi virus, parasit dan bakteri, penyakit kanker kelenjar getah bening ini juga bisa muncul diakibatkan oleh beberapa faktor dibawah ini, meliputi :

• Faktor umur, limfoma hodgkin kebanyakan di derita oleh orang yang berumur antara 15 s-d 30 tahun dan diatas 55 tahun. Sedangkan limfoma non-hodgkin sering kali di derita oleh lansia yang berumur diatas 60 tahunan.

• Faktor keturunan, limfoma yang sempat di idap oleh anggota keluarga ( seperti ayah, ibu ataupun saudara kandung ) bisa di turunkan kepada anak.

• Jenis kelamin, peristiwa limfoma lebih kerap ditemui pada laki-laki ketimbang pada perempuan.

• Kekebalan tubuh lemah, akibat kerapnya mengkonsumsi obat imunisupresan / terserang Hiv.

• Bahan kimia, seperti herbisida, pertisida, benzena atau jenis pelarut lainnya.

• Sempat ketularan virus EBV / Epstein-Barr, yang menjadi pemicu demam kelenjar. Jika seseorang sempat mengalaminya, maka resiko buat terserang limfoma hodgkin menjadi lebih tinggi.

• Paparan radiasi, dari sinar-X bisa menaikkan resiko limfoma pada seseorang.

Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 Metode Pengobatan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

• K-Muricata obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 4 K-Muricata ini merupakan salah satu obat herbal paling ampuh yang udah terbukti mampu menumpas beragam jenis penyakit termasuk salah satunya penyakit kanker kelenjar getah bening ini, dikarenakan didalam obat alami kanker kelenjar getah bening stadium 4 K-Muricata ini terkandung senyawa-senyawa ajaib yang berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening, seperti senyawa Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (Rips). Dimana kedua senyawa itu berasal dari komposisi obat tradisional kanker kelenjar getah bening stadium 4 K-Muricata yaitu ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak ini merupakan senyawa luar biasa yang mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih ampuh dalam membrantas sel-sel kanker ketimbang dengan obat kanker Adriamycin yang biasa digunakan saat kemoterapi modern. Senyawa ampuh yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak juga mempunyai sifat sebagai anti-proliferasi yaitu mampu melambatkan perkembangan sel-sel kanker serta mampu menaikkan sistem daya tahan tubuh pengidap. Sedangkan kandungan senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) nya berasal dari ekstrak tanaman keladi tikus, yang bekerja untuk mencegah terjadinya metastasis (penyebaran sel-sel kanker) kemudian menginduksi kematian sel-sel kanker dengan terprogram (apoptosis) serta mencegah datangnya sel kanker baru.

Gabungan antara kedua senyawa ampuh yang berasal dari komposisi obat herbal kanker kelenjar getah bening paling ampuh K-Muricata yaitu ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus, merupakan harapan baru buat para pengidap penyakit kanker kelenjar getah bening, dikarenakan gabungan senyawa tersebut tidak hanya bekerja untuk mengatasi dan menumpas sel-sel kanker nya saja, melainkan juga mampu mencegah hadirnya sel-sel kanker baru. Itulah yang menjadi alasan mengapa obat alami kanker kelenjar getah bening paling ampuh K-Muricata ini terbilang sebagai obat herbal paling ampuh.

• Amazon Plus Kemudian obat herbal limfoma keduanya adalah obat tradisional kanker kelenjar getah bening paling ampuh Amazon Plus. Yang mempunyai bentuk berupa minuman jus dan bercita rasa begitu menyegarkan. Yang mana rasa kesegaran itu berawal dari adanya buah-buahan segar pilihan berkhasiat yang di padukan dan di ekstrak lalu diambil sarinya sehingga terciptalah obat herbal kanker kelenjar getah bening Amazon Plus ini. Adapun buahan yang menjadi komposisi obat alami kanker kelenjar getah bening Amazon Plus meliputi, buah zaitun, manggis, blueberry, acai berry, tomat dan delima merah. Nah, dalam hal membantu menyembuhkan penyakit limfoma secara alami, obat herbal Amazon Plus ini akan bertindak untuk menangani setiap kerusakan pada sel-sel dalam tubuh akibat kanker, menaikkan sistem daya tahan tubuh, mengobati setiap gejala yang muncul dari limfoma, mencegah sel-sel kanker muncul kembali, menambah stamina serta menaikkan kualitas kesehatan tubuh pengidap secara keseluruhan.

Sambil menjalani terapi pengobatan obat alami kanker kelenjar getah bening stadium 4, sebaiknya juga dibarengi dengan menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat, seperti berikut ini juga terdapat beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker kelenjar getah bening, meliputi :

• Bawang putih.

• Minyak zaitun.

• Perbanyak minum air putih.

• Aneka jenis sayur, seperti wortel, bayam dan juga brokoli.

• Jenis makanan yang mengandung lemak sehat, seperti sarden, walnut, almond, tuna, dan juga salmon.

• Aneka jenis buah, seperti apel, jeruk, pisang, stroberi, dan blueberry.

• Artichoke.

• Buah kiwi.


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 12, today: 1, yesterday: 0
Princeps date: 2019-04-10 (Wed) 13:25:57
Last-modified: 2019-04-10 (Wed) 13:25:57 (JST) (12d) by colivre
termscompany