Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Obat herbal asma paling ampuh - Asma adalah kondisi pernapasan jangka panjang yang disebabkan oleh hipersensitivitas dan pembengkakan saluran udara. Gejalanya biasanya meliputi batuk, mengi, sesak dada dan sesak napas, dan dapat bervariasi dalam tingkat keparahan dari orang ke orang. Bila gejala asma semakin parah, hal ini dikenal sebagai “serangan asma”. Dokter biasanya dapat mendiagnosis asma dengan mengajukan beberapa pertanyaan dan melakukan tes. Biasanya dokter ingin mengetahui infoormasi kapan dan seberapa sering gejala terjadi, dan jika Anda memperhatikan sesuatu yang mungkin dapat memicu serangan asma. Pemicu adalah sesuatu yang mengganggu saluran napas dan menimbulkan gejala asma. Hal ini juga bisa berbeda dari orang ke orang, dan penderita asma mungkin memiliki beberapa pemicu. Pemicu umum meliputi tungau debu rumah, bulu binatang, serbuk sari, asap tembakau, olahraga, infeksi udara dingin dan dada. Dokter juga ingin tahu apakah Anda telah mengkonsumsi obat-obatan, apa pekerjaan Anda, apakah Anda merokok atau terpapar asap rokok, serta rincian tentang pekerjaan dan lingkungan rumah Anda.

Gejala Asma Jika Anda menderita asma, Anda mungkin memiliki satu atau lebih dari gejala ini: • Merasa terengah-engah • Dada terasa ketat, seperti diikat dengan tali • Mengi atau suara bersiul saat Anda bernafas • Batuk, terutama pada malam hari dan dini hari • Serangan asma terjadi ketika sedang olahraga, terkena paparan alergen (zat pemicu alergi seperti debu atau bulu hewan) dan pemicu lainnya Bila gejala asma semakin parah, ini dikenal sebagai "serangan asma". Serangan asma yang parah biasanya berkembang perlahan, membutuhkan 6 sampai 48 jam untuk menjadi serius. Namun, bagi sebagian orang, gejala asma bisa memburuk dengan cepat. Memiliki rencana pengelolaan asma yang dikembangkan bersama dokter Anda, dapat membantu Anda mengetahui cara mengatasi asma Anda dengan sebaik-baiknya. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan saat serangan asma. Saat serangan asma yang parah terjadi, beberapa hal dibawah ini mungkin saja terjadi seperti: • Pereda Inhaler sama sekali tidak dapat membantu mengatasi gejala • Gejala mengi, batuk, dada terasa kencang sangat parah dan terjadi secara terus menerus • Anda akan terengah-engah saat berbicara. • Denyut nadi berdetak kencang • Anda merasa gelisah dan stres • Bibir atau kuku Anda terlihat biru

Penyebab Asma Faktor-faktor yang diketahui dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya asma antara lain: • Memiliki riwayat keluarga asma atau kondisi alergi terkait lainnya (dikenal sebagai 'kondisi atopik'), seperti eksim, alergi makanan atau demam • Mengembangkan kondisi atopik lainnya • Sering terpapar asap rokok saat kecil, terutama jika ibu Anda merokok selama kehamilan • Anak yang dilahirkan prematur terutama jika Anda membutuhkan ventilator • Lahir dengan berat lahir yang rendah yaitu kurang dari 2kg. Gejala asma dapat memiliki berbagai pemicu, seperti: • Infeksi saluran udara dan dada • Alergen terhadap serbuk sari, tungau debu, bulu binatang atau bulu • Iritasi di udara, seperti asap rokok, asap kimia dan polusi • Beberapa obat penghilang rasa sakit, seperti aspirin dan ibuprofen • Faktor emosional, seperti stres atau tertawa • Makanan yang mengandung sulphites, seperti jus buah terkonsentrasi, selai, udang dan makanan olahan • Kondisi cuaca, seperti perubahan suhu mendadak, udara dingin, cuaca dengan angin ekstrim, kualitas udara yang buruk dan hari yang terlalu panas dan lembab • Kondisi dalam ruangan, seperti jamur atau lembab, tungau debu rumah dan bahan kimia di karpet dan bahan lantai • Olahraga

Diagnosis Asma Tidak ada tes tunggal untuk mendiagnosis asma. Dokter baru akan memutuskan apakah Anda menderita asma dengan menggali informasi, memeriksa dan melakukan beberapa tes pernapasan yang obyektif. Mereka akan mengevaluasi beberapa hal, seperti: • Mencari tahu gejala Anda, seberapa sering hal ini terjadi, dan apakah Anda memperhatikan adanya perbaikan dengan obat-obatan jika Anda menggunakan pengobatan anti-asma. • Melihat riwayat kesehatan pribadi Anda • Mencari tahu apakah Anda memiliki riwayat keluarga dengan asma • Mencari tahu apakah Anda memiliki alergi • Mencari informasi hal-hal apa saja atau situasi apa yang menyebabkan Anda memiliki gejala atau pemicu asma • Memeriksa fungsi paru-paru Anda dengan menggunakan tes seperti pemantauan aliran spirometri Untuk menilai seberapa baik kerja paru-paru Anda, tes pernapasan yang disebut 'spirometri' biasanya dilakukan. Anda akan diminta untuk bernapas ke dalam mesin yang disebut 'spirometer', yang mengukur jumlah udara yang dapat Anda hirup serta kapasitas paru-paru dan pengukuran lainnya. Perangkat genggam kecil yang dikenal sebagai 'peak flow meter' dapat digunakan untuk mengukur seberapa cepat Anda bisa meniupkan udara dari paru-paru Anda dalam satu napas. Ini adalah peak expiratory flow rate (PEFR) Anda, dan tes ini biasanya disebut 'peak flow test'. Karena variasi yang besar dalam aliran puncak 'normal', pemantauan tidak dilakukan untuk mengidentifikasi asma, namun dapat digunakan untuk memantau apakah saluran udara berubah pada beberapa individu dengan asma. Beberapa orang mungkin memerlukan lebih banyak tes, seperti respons saluran napas, peradangan saluran napas atau tes alergi.

Pengobatan untuk Asma dengan Obat Herbal Asma Paling Ampuh Sejumlah perawatan dapat membantu mengendalikan kondisi asma secara efektif. Pengobatan didasarkan pada dua tujuan penting yaitu untuk menghilangkan gejala dan mencegah gejala yang akan terjadi pada masa yang akan datang dan mencegah serangan asma berkembang. Asma dapat berkembang pada usia berapapun. Jika Anda didiagnosis menderita asma saat kecil, gejala mungkin akan hilang selama masa remaja Anda. Namun, asma bisa kembali di masa dewasa. Jika gejala asma pada anak-anak berada pada tingkat sedang sampai parah, kemungkinan besar kondisi akan bertahan atau kembali di kemudian hari. Pencegahan 'serangan asma' yang sukses dapat dicapai melalui kombinasi obat-obatan, perubahan gaya hidup dan mengidentifikasi pemicu untuk kemudian menghindari pemicu asma tersebut. Asma dapat disembuhkan dengan optimal dengan mengkomsumsi obat herbal asma paling ampuh yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus, kedua obat alami asma ini dapat digunakan oleh berbagai usia penderita asma. Kandungan didalamnya yang menggunakan bahan-bahan alami tentu sangat aman bagi tubuh karena tidak menyebabkan efek samping di kemudian hari.


Amazon Plus
Obat herbal asma paling ampuh Amazon Plus berbentuk sirup yang dibuat dengan mesin mesin canggih, dimana bahan pembuatnya antara lain buah zaitun, acaiberry, blueberry, buah delima merah dan tomat. Masing masing bahan tersebut memiliki kandungan senyawa super dengan antioksidan yang tinggi. Obat alami asma paling mujarab amazon plus dapat mengatasi peradangan penyebab asma serta dapat meningkatkan kesehatan organ pernapasan yaitu paru paru.

K-Muricata K-Muricata adalah obat tradisional asma yang berasal dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, kedua bahan alami pada obat herbal asma paling ampuh k-muricata memiliki senyawa aktif yang mengandung antioksidan yang tinggi. Senyawa aktif tersebut berperan sebagai antibakteri, antivirus yang dapat mengatasi penyakit asma.


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 184, today: 2, yesterday: 0
Princeps date: 2018-07-31 (Tue) 08:12:24
Last-modified: 2019-01-03 (Thu) 04:31:49 (JST) (320d) by herbal1110
termscompany