Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Obat herbal kanker prostat stadium 4 tanpa operasi - Kanker prostat adalah kondisi kesehatan yang ditandai oleh pertumbuhan sel yang tidak terkontrol (ganas) pada kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar pada pria yang memiliki ukuran seperti biji kenari, terletak tepat di bawah kandung kemih dan di depan rektum, mengelilingi uretra, yaitu tabung yang membawa urin keluar dari kandung kemih. Prostat memproduksi dan menyimpan cairan yang membantu membuat air mani, dan terlibat dalam pengaturan pengendalian kandung kemih. Kanker prostat adalah jenis kanker yang paling umum ditemukan pada pria dan sering dimulai tanpa gejala. Pada tahun 2015, 220.000 pria didiagnosis menderita kanker prostat, dan 30.000 diantaranya meninggal karena kanker prostat. The American Cancer Society memperkirakan bahwa 1 dari 7 pria akan didiagnosis menderita kanker prostat selama masa hidup mereka, namun sebagian besar pria tidak meninggal karena penyakit ini. Kanker prostat bisa tumbuh lambat, sehingga banyak pria meninggal karena penyakit lain sebelum kanker prostat menyebabkan masalah. Namun, banyak kanker prostat lebih agresif dan bisa menyebar di luar batas kelenjar prostat, sehingga lebih sulit untuk disembuhkan dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Saat ini, tingkat kelangsungan hidup dengan kanker prostat terus meningkat dengan deteksi dini dan pengobatan yang lebih baik. Pengobatan yang baik yang dapat dilakukan dengan obat alami kanker prostat stadium 4 k-muricata. Jenis kanker prostat yang spesifik: • Adenokarsinoma: Sebagian besar kanker prostat adalah adenokarsinoma. Adenokarsinoma adalah kanker ganas yang dimulai di sel yang melapisi duktus dan tabung organ kelenjar. Adenokarsinoma prostat adalah pertumbuhan sel ganas kedua yang paling umum ditemukan pada pria berusia di atas 65 tahun. • Jenis kanker prostat lainnya meliputi: Sarkoma, karsinoma sel kecil, tumor Neuroendokrin, karsinoma sel transisional. Jenis kanker prostat lainnya jarang ditemukan pada pria yang baru didiagnosis.

Gejala Kanker Prostat Pada kebanyakan kasus, kanker prostat tidak menyebabkan gejala. Dalam kasus yang jarang terjadi, seorang pria mungkin mengalami gejala yang bisa mengindikasikan kanker prostat pada tahap yang lebih lanjut, dan gejalanya bisa termasuk: • Sering buang air kecil • Kesulitan saat memulai buang air kecil • Darah dalam urin • Nyeri dan rasasakit di punggung, pinggul, paha bagian atas atau panggul Penting untuk diingat bahwa gejala ini biasanya tidak selalu disebabkan oleh kanker prostat, untuk itu penting untuk menemui dokter agar gejala dapat diketahui secara akurat apa penyebabnya. Hal ini juga membuktikan deteksi dini dan skrining kanker prostat sangat penting.

Faktor Risiko untuk Kanker Prostat Beberapa pria memiliki risiko yang lebih tinggi daripada pria lainnya untuk terkena kanker prostat, Risiko kanker prostat meningkat seiring bertambahnya usia, terutama setelah usia 50 tahun. Beberapa faktor risiko lainnya dapat meliputi: • Pria Afrika Amerika dua kali lebih mungkin menderita kanker prostat dibandingkan pria lainnya untuk mengembangkan penyakit ini. • Memiliki riwayat keluarga seperti ayah atau saudara laki-laki yang didiagnosis menderita kanker prostat, terutama jika berusia lebih muda ketika didiagnosis dengan penyakit ini dapat meningkatkan risikonya. • Memiliki riwayat keluarga kanker payudara dan ovarium mungkin juga dikaitkan dengan risiko terkena kanker prostat • Pola makan dengan tinggi lemak dan / atau pria dengan obesitas • Merokok • Gaya hidup yang tidak banyak beraktivitas atau jarang berolahraga Sebaliknya, mungkin ada tindakan untuk membantu pencegahan kanker prostat dan itu bisa mengurangi risikonya, termasuk pola makan dengan rendah lemak dan tinggi buah-buahan, sayuran dan makanan yang banyak mengandung serat. Makanan dengan kadar lycopene antioksidan tinggi - seperti tomat, jeruk bali, dan semangka juga dapat membantu menurunkan risikonya, seperti halnya olahraga secara teratur selama 30 menit dalam sehari telah terbukti dapat mencegah kanker porstat dan kanker lainnya.

Mendiagnosis Kanker Prostat Kanker prostat yang terdeteksi pada tahap awal akan lebih mudah untuk diobati jika dibandingkan dengan kanker prostat yang terdeteksi pada tahap akhir. Untuk itu skrining kanker prostat sangat penting untuk dilakukan terlebih bagi Anda yang memiliki risiko lebih tinggi. beberapa tes skrining yang dapat dilakukan seperti: • Pemeriksaan rektal digital – pada prosedur ini dokter memasukkan jari yang telah dilumasi ke rektum untuk memeriksa benjolan pada prostat • Tes darah antigen prostat-spesifik (PSA) – pada prosedur ini dokter mengambil sampel darah untuk menganalisis tingkat protein yang diproduksi oleh prostat yang bila hasilnya tinggi, berarti dapat mengindikasikan adanya kanker prostat. • Tes urine (PCA3 dan MDx Select) dan tes darah (skor 4K dan PHI) biomarker juga digunakan pada saat skrining kanker prostat pada pria yang berisiko tinggi terhadap kanker prostat. Skrining kanker prostat bukan tanpa kontroversi - tes PSA, misalnya, sering meningkat bila tidak ada kanker, dan mungkin tidak meningkat bila ada walaupun ini jarang terjadi. Selain itu, tes PSA saja tidak dapat membedakan tumor yang mengancam nyawa dari penyakit yang sangat lambat sehingga tidak mungkin menimbulkan masalah sebelum pasien meninggal karena sesuatu yang lain. Pasien harus mendiskusikan pro dan kontra tes ini dengan dokter mereka. Deteksi dini adalah kunci untuk mencapai penyembuhan pada pria dengan kanker prostat. Meskipun tes PSA dinilai kurang berkontribusi, namun saat ini para dokter menggunakan diagnosis dengan memanfaatkan teknologi MRI paling mutakhir untuk menemukan tumor. Mereka juga menggunakan tes khusus untuk mengevaluasi pria dengan risiko tinggi terkena kanker prostat yang telah menjalani biopsi prostat negatif sebelumnya. Di beberapa Negara besar biopsi target lebih banyak digunakan untuk mendiagnosis kanker prostat. Biopsi prostate yang ditargetkan mengacu pada penggunaan teknik pencitraan MRI dan kadang-kadang PET yang lebih canggih untuk mengidentifikasi area prostat yang mencurigakan untuk kanker, dan kemudian langsung melakukan biopsi pada mereka. Hal ini menyebabkan deteksi dan diagnosis kanker prostat lebih akurat.

Mengobati Kanker Prostat dengan Obat Herbal Kanker Prostat tanpa Operasi K-muricata dan Amazon Plus Kanker prostat umumnya dapat diobati dengan operasi, namun jika tumor berukuran lebih besar, biasanya dokter menambahkan prosedur kemoterapi dan terapi radiasi untuk mengecilkan tumor atau menghancurkan sel-sel kanker yang tersisa. Namun , cara ini sekarang sudah banyak ditinggalkan, dan kebanyakan pasien kanker prostat telah kembali ke pengobatan alami karena lebih aman bagi tubuh serta memiliki khasiat yang jauh lebih tinggi. pengobatan alami ini menggunakan obat herbal kanker prostat stadium 4 tanpa operasi yang terdiri dari Amazon Plus dan K-Muricata, yang masing-masing memiliki manfaat tersendiri.

1. Obat herbal kanker prostat k-muricata K-Muricata merupakan obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang sangat ampuh dalam mengobati kanker prostat. Obat alami kanker prostat yang memiliki kompsosisi utama tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak ini merupakan perpaduan alami yang menghasilkan kandungan Ribozome Inactivating Protein atau Rips dan Acetogenins yang dapat menghancurkan sel-sel kanker serta mencegah kanker muncul kembali dan menghambat perkembangan kanker. Obat herbal kanker prostat stadium 4 tanpa operasi k-muricata sangat ampuh membasmi sel kanker tanpa merusak sel sel baik disekitarnya.

2. Obat alami kanker prostat amazon plus Obat tradisional kanker prostat Amazon Plus dikomposisikan dari Acai berry, Manggis, Delima Merah, Blueberry dan Tomat sehingga menjadikan obat herbal kanker prostat ini ampuh dalam menobati kanker prostat. Didalamnya juga terdapat kandungannya antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh, dan mengembalikan sel-sel tubuh yang telah rusak dan memperbaikinya. Sehingga obat herbal kanker prostat stadium 4 amazon plus sangat baik dalam proses pemulihan kondisi pasien. Dengan kedua obat herbal kanker prostat stadium 4 tanpa operasi ini semoga dapat mengobati penyakit yang Anda derita.


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 146, today: 1, yesterday: 1
Princeps date: 2018-07-31 (Tue) 03:44:59
Last-modified: 2018-12-26 (Wed) 02:25:42 (JST) (351d) by herbal1110
termscompany