Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android

Jam tangan terlaris & terpopuler untuk pria. Tissot dikenal karena menciptakan sepatu bot 6-inci 'Ikon' yang terkenal, yang dikenal karena kemampuan tahan airnya dan dikenakan oleh setiap rapper dan artis hip-hop tahun 90-an, mereka memiliki kekuatan merek yang luar biasa. Memperluas jajaran mereka untuk barang-barang kecil dan arloji, Tissot merangkul gaya hidup outdoor dalam desain arloji mereka.

Bahan yang kokoh, dan kualitas kedap air hadir dalam barisan mereka dan jika Anda adalah penggemar desain mereka, Anda akan menyukai jam tangan mereka. Kru GW meneliti penjual terbaik dan berikut adalah contoh hebat yang dicintai orang. Kami harap Anda juga menyukainya!

Jam Tangan Populer Tissot Pria

Hands On Dengan Jam Tangan Tissot Terlaris Untuk Pria

Dengan gaya dan fungsinya, Tissot 13318JS / 24 adalah jam tangan yang harus Anda miliki.

Kasingnya, terbuat dari baja tahan karat yang tahan lama, dipasangkan dengan tali plastik hijau berwarna tidak konvensional. Tombol, yang serupa rona dengan tali, memiliki permukaan bertekstur yang menonjolkan warna putih dan perak tanda tangan dan jam.

Ini juga menampilkan tiga sub-dial perak, salah satunya menunjukkan tanggal sementara dua lainnya berfungsi sebagai pengatur waktu ketika arloji digunakan sebagai kronograf.

Arloji ini menggunakan gerakan kuarsa dan tahan air hingga 3 ATM.

jam tangan Tissot original berbentuk bulat ini memadukan gaya perak, coklat dan abu-abu gelap.

Tali kulit berwarna cokelat melekat pada kotak stainless steel dengan diameter 47 milimeter dan tebal 14 milimeter.

Pada dial abu-abu, Anda dapat menemukan indeks berujung putih yang menandai jam. Enam dan 12 ditulis sebagai angka Arab kebesaran dalam warna hitam. Jam, menit, dan jam tangan meniru penampilan penanda waktu, karena mereka juga memiliki tip putih. Tampilan tanggal secara strategis terletak di posisi jam 3 di permukaan arloji.

Komponen dial tertutup oleh jendela mineral anti gores. Mahkota berwarna coklat terletak di sisi kanan kasing.

Tissot 13328JPBU_04 adalah jam tangan tunggal dalam beberapa aspek.

Tali arloji, yang terbuat dari kulit sintetis, berwarna oranye cerah dan diikat dengan gesper gesper. Itu melekat pada case dibuat dari baja berlapis ion yang juga memegang bezel dari bahan yang sama. Bezel, bagaimanapun, memiliki desain yang sangat unik karena sekrup terpasang pada keempat sudutnya.

Di kedua sisi sekrup ada jepit yang memberikan ilusi memegang bezel di tempatnya. Tombolnya berwarna putih dengan aksen hitam, abu-abu dan oranye, melengkapi warna cerah tali. Fitur luar biasa lain yang ditawarkan jam tangan adalah tampilan 3-tanggal yang ditemukan pada posisi jam 6.

Arloji ini menggunakan gerakan kuarsa 3 tangan.

Jika Anda menginginkan aksesori sehari-hari yang dapat Anda pasangkan dengan hampir semua pakaian, maka TBL_13327JSTB_01A adalah untuk Anda. Sejarah jam tangan Tissot

Bahkan dengan rona umumnya netral, arloji masih memancarkan keberanian. Ini bukan arloji kecil, yang memiliki dimensi 42 mm kali 50 mm. Kasing ini dibuat dari stainless steel dan memiliki lug berukuran besar yang dilampirkan pada tali kulit anak sapi berwarna krem. Pada tombol putih, Anda dapat melihat indeks dan tanda jam dalam nada perak dan hitam.

Tampilan tanggal, diuraikan dalam warna merah, ditampilkan di sisi kanan. Di tepi luar dial adalah bezel stasioner yang terbuat dari stainless steel hitam, warna dan bahan identik dengan mahkota terletak di sebelah kanan.

Jendela tampilan muka arloji dibuat dari kristal mineral yang telah dilapisi safir agar lebih tahan terhadap goresan.

The 13612JSSB / 04M, yang merupakan item dalam Tissot's Galehead Collection, adalah jam tangan yang memiliki nuansa klasik namun sporty.

Baja tahan karat adalah bahan yang digunakan untuk kasing dan gelang, yang dilengkapi dengan gesper penyebar. Konsisten dengan warna material baja, dial juga berwarna perak.

Pada permukaan arloji, dilindungi oleh jendela kristal mineral, Anda dapat dengan jelas melihat berbagai komponen dial. Yang paling menonjol adalah sub-dial kronograf yang berfungsi sebagai penghitung waktu kedua dan menit serta tampilan waktu 24 jam. Penanda waktu bercahaya, seperti halnya tangan yang memanfaatkan gerakan kuarsa.

Di tepi luar dial adalah bezel baja hitam, yang warna gelapnya memberikan kontras dengan warna terang keseluruhan jam tangan. Itu dibuat agar tampil lebih menarik dengan detail alur di atas.

Referensi: https://en.wikipedia.org/wiki/The_Tissot_Company


Front page   Edit Freeze Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 70, today: 1, yesterday: 0
Princeps date: 2019-08-10 (Sat) 22:59:00
Last-modified: 2019-08-10 (Sat) 22:59:00 (JST) (74d) by balfa
termscompany