Choose the language.
flagflag
Premiun version
プレミアム・バージョン開始
MENU
ログイン
Username:

Password:



Lost Password?

Register now!
スマートフォン
iPhone/Android
1: 2018-07-31 (Tue) 07:50:51 herbal1110[pABrjvK0/Mw] source Edit Backup No.1 as current.
Line 1: Line 1:
 +[[Obat alami hiv aids terbaru:http://herbalsejagat.com/obat-herbal-hiv-aids-terbaru-telah-ditemukan/]] - Seringkali orang menyamakan HIV dengan AIDS, padahal kedua kondisi ini adalah kondisi yang berbeda. HIV adalah kepanjangan dari Human Immunodeficiency Virus, yang merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh yang melawan infeksi. Sedangkan AIDS kepanjangan dari Acquired Immunodeficiency Syndrome, yang merupakan tahap paling akhir dari infeksi HIV, dimana sistem kekebalan tubuh tidak lagi dapat melawan infeksi.  Orang yang terinfeksi HIV belum tentu dapat mengembangkan AIDS, karena saat ini dengan pengobatan dan perawatan dapat mencegah hal ini, sedangkan pada orang yang mengembangkan AIDS sudah tentu mereka terinfeksi HIV.
 +Infeksi HIV dapat berkembang dari wakut ke waktu sehingga berdampak pada sistem kekebalan tubuh seseorang. Dalam beberapa minggu setelah mendapatkan HIV, Anda mungkin mengalami gejala seperti flu, seperti demam dan kelelahan. Selama tahap ini, virus berkembang biak dengan cepat dan menyebar ke seluruh tubuh.
 +Pada akhirnya, HIV memasuki tahap kronis atau tahap jangka panjang. Virus tetap aktif tapi bereplikasi pada tingkat yang lebih lambat. Anda mungkin merasa lebih baik dan memiliki sedikit atau tidak ada gejala sama sekali. Tapi virus pada akhirnya akan menghancurkan sistem kekebalan tubuh Anda jika Anda tidak mendapatkan pengobatan.
 +Tahap akhir dari HIV adalah AIDS. Hal ini terjadi ketika jumlah sel darah putih yang melawan infeksi, yang disebut sel CD4, menurun, dan / atau saat Anda mengembangkan setidaknya satu infeksi serius atau penyakit serius. Infeksi bakteri, jamur, virus, dan parasit, termasuk pneumocystis pneumonia, sarkoma Kaposi, sejenis kanker yang menyebabkan bintik-bintik pada kulit, dan tuberkulosis disebut sebagai infeksi oportunistik. Infeksi ini memanfaatkan sistem kekebalan tubuh seseorang yang rusak.
 +
 +Infeksi oportunistik kurang umum saat ini dibandingkan dengan tingginya epidemi AIDS karena pengobatan baru memungkinkan orang dengan HIV positif dapat hidup lebih lama dan lebih sehat. Akan tetapi infeksi opurtunistik tetap bisa terjadi, terutama jika mereka tidak tahu jika mereka memiliki HIV atau tidak menjalani pengobatan.
 +Kebanyakan orang terinfeksi HIV melalui perilaku seksual mereka dan penggunaan jarum suntik karena tindakan ini mengeksposnya ke darah dan cairan tubuh orang dengan HIV. Virus HIV bisa hidup dalam darah, sperma, cairan pra-sperma, cairan dubur dan cairan vagina, dan air susu ibu. Anda bisa terkena HIV saat salah satu cairan ini memasuki aliran darah Anda atau melewati selaput lendir yang ditemukan di rektum, vagina, penis, dan mulut atau melalui luka yang terbuka ditubuh Anda.
 +
 +Setiap orang juga dapat terinfeksi HIV dengan melakukan hubungan seksual melalui anal atau vaginal dengan seseorang yang memiliki HIV yang tidak menggunakan kondom atau tidak minum obat untuk mengobati virus dan mencegah penularan. Cara lain yang umum untuk penularan HIV adalah dengan berbagi jarum suntik, alat suntik, dan peralatan lainnya untuk menyuntikkan narkoba dengan seseorang yang mengidap HIV.
 +
 +Sedangkan penyebaran yang kurang umum, adalah penularan dari ibu ke bayi yang mungkin terjadi selama kelahiran atau saat menyusui. Petugas perawatan kesehatan yang menangani jarum yang terkontaminasi HIV dan benda tajam lainnya berisiko terkena jarum suntik yang tidak disengaja yang dapat menyebabkan infeksi.
 +Sangat jarang seseorang dapat terinfeksi HIV dengan melakukan seks oral, walaupun secara teori, sangat mungkin terjadi, terutama jika seseorang memiliki luka atau gusi yang berdarah. Faktor lain, seperti luka kelamin, darah menstruasi, dan penyakit menular seksual lainnya dapat mempengaruhi risiko penularan selama seks oral.
 +
 +Pencegahan HIV
 +Setiap orang dapat terhindar dari penularan HIV dan menurunkan kemungkinan menyebarkannya kepada orang lain dengan virus dengan melakukan beberapa strategi pencegahan. Cara paling efektif untuk mencegah penularan HIV dari orang ke orang adalah menjauhkan diri dari perilaku seks bebas dengan bergonta ganti pasangan seksual.
 +Sebelum berhubungan seksual, kenali status pasangan Anda atau bicarakan dengan pasangan Anda tentang tes HIV. Anda dan pasangan seks Anda juga harus diuji penyakit menular seksual lainnya (PMS) dan mendapatkan perawatan bila diperlukan. Memiliki PMS dapat meningkatkan risiko tertular HIV dan menularkan virus ke orang lain.
 +Menggunakan kondom dengan benar setiap kali Anda berhubungan sekssual sangat penting. Kondom dapat memberikan penghalang yang bisa memberikan perlindungan dari HIV. Jika Anda HIV-positif, menggunakan kondom dapat mengurangi risiko Anda menularkan virus ke orang lain. Jika Anda HIV-negatif, memiliki pasangan seks yang lebih sedikit dapat menurunkan risiko Anda memiliki pasangan dengan HIV atau PMS lain.
 +Jika Anda berpikir bahwa Anda pernah terpapar HIV, segera dapatkan perawatan medis. Memulai obat-obatan yang disebut profilaksis pasca paparan dalam 72 jam paparan dapat membantu mencegah infeksi. Jika Anda HIV-positif, Anda dapat melindungi pasangan Anda dan diri Anda sendiri dengan menggunakan terapi antiretroviral, yaitu obat-obatan yang dapat mengurangi jumlah HIV di dalam darah dan tubuh Anda. Anda juga dapat menggunakan obat herbal hiv aids paling ampuh untuk pencegahan.
 +
 +Mendiagnosis HIV
 +Satu dari tujuh orang yang memiliki HIV tidak mengetahui jika mereka terinfeksi HIV. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda terinfeksi HIV atau tidak adalah dengan melakukan tes HIV. Sebagian besar tes HIV dapat mendeteksi antibodi yang dihasilkan tubuh dalam menanggapi virus. Tes skrining antibodi dapat memberikan hasil dalam 30 menit atau kurang. Kebanyakan orang mengembangkan antibodi dalam waktu tiga sampai 12 minggu setelah terinfeksi.
 +Kombinasi tes HIV menggunakan darah untuk mencari antibodi yang diproduksi tubuh dan juga antigen atau protein yang merupakan bagian dari virus. Diperlukan dua sampai enam minggu bagi seseorang dengan HIV untuk membuat cukup antibodi dan antigen untuk tes ini untuk mendeteksi virus tersebut. Tes ini adalah tes yang paling umum digunakan untuk mendiagnosis HIV.
 +Tidak ada tes yang bisa langsung mendeteksi virus. Ada jendela waktu antara terpapar virus dan saat tes ini dapat mendeteksi HIV dengan akurat. Hasil positif harus dikonfirmasi dengan pengujian lebih lanjut sebelum diagnosis dibuat. Sedankan hasil negatif dalam waktu tiga bulan setelah terinfeksi harus diulang tiga bulan kemudian.
 +
 +''Mengobati HIV AIDS dengan Obat Alami HIV AIDS Terbaru''
 +Meskipun belum ada obat yang dapat mengobati HIV AIDS, namun saat ini sudah banyak obat yang dapat mencegah HIV berkembang menjadi AIDS, dan mencegah penyakit opurtunistik. Salah satunya adalah obat alami hiv aids terbaru yang terdiri dari K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries, dimana ketiga obat herbal hiv aids ini memiliki senyawa alami anti virus yang dapat mengatasi virus HIV, sehingga dapat mencegah kerusakan pada sel CD4.
 +''&br;K-Muricata''
 +Obat alami hiv aids k-muricata terbuat dari tanaman alamiah daun srisak dan tanaman keladi tikus yang memmiliki kandungan antioksidan tinggi. Obat alami hiv aids terbaru k-muricata dapat mengatasi perkembangan virus hiv dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
 +''&br;Amazon Plus''
 +Obat tradisional hiv aids paling ampuh amazon plus dikemas dalam bentuk cairan yang bisa langsung diminum dengan komposisi sempurna yakni, buah zaitun, manggis, acaiberry, blueberry, tomat, dan delima merah. Dimana masing masing bahan pada obat alami hiv aids terbaru amazon plus memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat membunuh virus hiv hingga ke akar akarnya dapat dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh.
 +
 +''Amazon Berries''
 +Amazon Berries merupakan obat alami hiv aids terbaru yang berkomposisikan buah Guarana, Black Plum, Manggis, Acai Berry, Anggur merah dan serat Akasia. Obat herbal hiv aids amazon berries ini memiliki khasiat dalam meningkatkan sistem imun tubuh agar virus tidak dapat berkembang dan masuk kembali.
 +
 +Nah itulah ketiga obat alami hiv aids terbaru yang dapat menjadi pengobatan Anda dalam mengobati masalah penyakit Anda.
 +
 +Source : [[http://www.herbalsejagat.com/obat-herbal-hiv-aids-terbaru-telah-ditemukan/:https://goo.gl/gKnFMJ]]


Front page   Edit Diff Backup Upload Copy Rename ReloadPrint View   New Page Page list Search Recent changes   Help   RSS of recent changes (RSS 1.0) RSS of recent changes (RSS 2.0) RSS of recent changes (RSS Atom) Powered by xpWiki
Counter: 166, today: 1, yesterday: 0
termscompany